MUSYAWARAH DESA PENYAMPAIAN LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN BUMDESA GIRI AMERTHA SAMBANGAN TAHUN 2021

Administrator 21 Maret 2022 11:34:12 WITA

Selamat Siang masyarakat Desa Sambangan, ari ini Senin 21 Maret 2022, bertempat di Balai Subak Sambangan telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban BUMDESA Giri Amertha Desa Sambangan Tahun 2021.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, dimana BUMDESA Giri Amertha wajib menyampaikan Laporan Pertangggung Jawaban setiap Tahunnya kepada masyarakat Desa Sambangan didepan BPD Desa Sambangan melalui Musyawarah Desa. Dalam Penyampaian Laporan ini, jalannnya acara dipandu oleh Ketua BPD Desa Sambangan serta dipaparkan laporan pertanggung jawaban tersebut oleh Ketua BUMDESA Giri Amertha yaitu Made Budayasa. Selain penyampaian laporan tersebut, ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan tahun depan oleh pengurus BUMDESA Giri Amertha serta hambatan-hambatan yang dihadapi dalam tahun-tahun kedepannya, harapan Ketua BUMDESA Giri Amertha, seluruh program kerja tersebut dapat didukung pelaksanaaanya  oleh BPD Desa Sambangan, Perbekel Desa Sambangan, Pengawas BUMDESA Giri Amertha serta seluruh masyarakat dalam memajukan BUMDESA Giri Amertha.

 

Adapun dalam penyampaian laporan akhir tahun BUMDESA Giri Amertha ini, juga dilaksanakan pemaparan unit-unit usaha BUMDESA dan kedepannya dapat membantu dalam meningkatkan kualitas Pendapatan Asli Desa Sambangan kedepannya.

Komentar atas MUSYAWARAH DESA PENYAMPAIAN LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN BUMDESA GIRI AMERTHA SAMBANGAN TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sambangan

tampilkan dalam peta lebih besar