GOTONG ROYONG SWADAYA MASYARAKAT

Administrator 08 April 2022 10:04:49 WITA

Selamat Pagi warga Desa Sambangan, hari ini Jumat 8 April 2022 telah dilaksanakan gotong royong disekitar areal Jalan di Pura Dalem Sambangan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Perbekel Sambangan yaitu Nyoman Sudarsana dalam pelaksanaannya. Dalam pelaksanaan kegiatan ini berupa pemotongan rumput disekitar areal Jalan Pura Dalem Sambangan dan menutup lubang  jalan dengan menggunakan rabat beton, hal ini dilakukan mengingat banyaknya lubang yang terdapat di jalan tersebut, serta mengingat jalur jalan yang curam berupa turunan tajam disertai juga dengan tikungan.

Pembiayaan kegiatan ini merupakan partisipasi masyarakat dan swadaya masyarakat dalam menambal sementara lubang dijalan tersebut, hal ini menjadi inisatif perbekel dan masyarakat untuk menutup jalan lubang tersebut, mengingat sering terjadi kecelakaan diareal jalan tersebut.

Selain itu juga, pelaksanaan kegiatan ini dirangkaikan dalam memperingati Hari Raya Tumpek Landep, yang dilaksanakan besok sesuai dengan intruksi Gubernur Bali agar melakukan pembersihan dan gotong royong secara sekala di sekitar areal Desa atau fasilitas umum lainnya.

Komentar atas GOTONG ROYONG SWADAYA MASYARAKAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sambangan

tampilkan dalam peta lebih besar