SOSIALISASI PROGRAM KETAHANAN PANGAN LESTARI

Administrator 08 April 2022 12:49:34 WITA

Selamat Siang warga Desa Sambangan, pada hari ini Jumat 8 April 2022, bertempat di Balai Subak Sambangan telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Ketahanan Pangan Lestari.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program APBDESA Tahun Anggaran 2022. Sesuai intruksi Pemerintah Pusat, penerimaan Dana Desa supaya dialokasikan sebesar 20% dari total Dana Desa yang diterima oleh Pemerintah Desa. Dalam kesempatan ini, Kegiatan dipandu oleh Sekretaris Desa Sambangan, dibuka langsung oleh Perbekel Sambangan, serta tidak luput juga dalam kesempatan ini kami dari Pemerintahan Desa Sambangan mendatangkan narasumber yang memiliki bidang yang sesuai dan kompeten yaitu dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, dimana dalam kesempatan ini sudah dihadiri oleh Ibu Anak Agung Sagung Bulan Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan dan Ibu Luh Pastiniasih Analis Ketahanan Pangan.

Dalam penyampaian sosialisasi ini dihadiri juga oleh perwakilan kelompok KWT di Desa Sambangan, yang nantinya akan diajak bersama-sama dalam menjalankan kegiatan Program Ketahanan Pangan Lestari yang dibebankan pembiayaannya di APBDES Tahun 2022 dengan sumber pendanaan dari Dana Desa.

Komentar atas SOSIALISASI PROGRAM KETAHANAN PANGAN LESTARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sambangan

tampilkan dalam peta lebih besar