RAPAT PLENO PENETAPAN dan PENGAMBILAN NOMOR URUT CALON PERBEKEL DESA SAMBANGAN

Administrator 25 Juni 2019 09:20:21 WITA

Persiapan pemilihan Perbekel Desa Sambangan sudah dimulai dari bulan Mei 2019, dari pembentukan panitia pemilihan Perbekel, Pengumuman DPS, pengumuman dan pendaftaran bakal calon Perbekel, pencatatan daftar pemilih tambahan, penyusunan daftar pemilih tetap, pengumuman daftar pemilih tetap (DPT). Dan Senin tanggal 24 Juni 2019 dilaksanakan rapat pleno penetapan calon Perbekel dan pengambilan nomor urut.

Pada tahun ini di Desa Sambangan di tetapkan 5 calon Perbekel yaitu : 1 calon Perbekel dari Banjar Dinas Banjar Anyar, 2 calon Perbekel dari Banjar Dinas Sambangan, serta 2 calon Perbekel dari Banjar Dinas Babakan. Pada pengundian nomor tersebut di hadiri oleh Bapak Bapak Nyoman Widyadnya Plt Kasi Pemerintahan Kecamatan Sukasada, Bapak Perbekel Sambangan, Bapak Ketua BPD Desa Sambangan, dan panitia pemilihan Perbekel.

Dalam pengambilan nomor urut di hasilka Nomor urut 1. Bapak Gede Karyawan Calon Perbekel dari Banjar Dinas Sambangan, Nomor urut 2. Bapak Putu Sumara calon Perbekel dari Banjar Dinas Sambangan, Nomor urut 3. Bapak Nyoman Sudarsana Calon Perbekel dari Banjar Dinas Babakan, Nomor urut 4. Bapak Nyoman Darmada calon Perbekel dari Banjar Dinas Banjar Anyar, dan nomor urut 5. Bapak Putu Mangku Widana calon Perbekel dari Banjar Dinas Babakan.

Komentar atas RAPAT PLENO PENETAPAN dan PENGAMBILAN NOMOR URUT CALON PERBEKEL DESA SAMBANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sambangan

tampilkan dalam peta lebih besar