MUSYAWARAH PEMBANGUNAN DESA PERUBAHAN RKP DAN APBDESA TAHUN 2020

Administrator 12 Mei 2020 13:23:37 WITA

Selamat Siang seluruh warga Desa Sambangan.

Jumat, 8 Mei 2020
Telah dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Sambangaan terkait dengan Perubahan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Perubahan Anggaran Belanja dan Pendapatan Desa (APBDES) Tahun Anggaran 2020 yang bertempat di Balai Subak Sambangan.

Dalam kegiatan yang dihadiri Ketua BPD Desa Sambangan beserta Anggota BPD lainnya, Perwakilan Kepala Dusun dan Kelian Banjar Adat 3 Dusun se-Desa Sambangan, Kelian Desa Pakraman Sambangan, Pendamping Desa Kecamatan Sukasada, Pendamping Lokal Desa, dan Seluruh Perangkat Desa Sambangan.

Pada kegiatan ini tetap mengacu Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan serta membatasi jumlah peserta sesuai dengan intruksi Pemerintah.

Dapat kami sampaikan, Kegiatan Perubahan pada Tahun anggaran ini dilakukan lebih awal, sesuai dengan Peraturan Menteri Desa Tertinggal dan Transmigrasi no. 6 Tahun 2020, masing-masing Desa agar segera melakukan Perubahan RKP dan APBDESA dengan memprioritaskan 3 hal yaitu:
1. Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19
2. Program Padat Karya Tunai Desa
3.Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa.

Sesuai dengan Permendes PDTT tersebut, Pemerintah Desa Sambangan telah melakukan refocussing anggaran, dan melakukan penganggaran sesuai dengan 3 prioritas yang ditetapkan oleh Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi.

Komentar atas MUSYAWARAH PEMBANGUNAN DESA PERUBAHAN RKP DAN APBDESA TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sambangan

tampilkan dalam peta lebih besar