PENERIMAAN MAHASISWA KKN DAN KORDINASI DENGAN PEMERINTAH DESA SAMBANGAN

Administrator 17 Juli 2023 11:34:55 WITA

KKN adalah salah satu istilah yang kerap ditemui pada perkuliahan di Perguruan Tinggi Negeri. KKN adalah singkatan dari kuliah kerja nyata. Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa. 

Secara umum, kuliah kerja nyata atau KKN adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia.

Bahkan kegiatan KKN sudah dikeluarkan oleh  Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi di Indonesia yang mewajibkan setiap perguruan tinggi melakukan KKN sebagai kegiatan intrakurikuler yang memadukan tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Pada hari ini, Pemerintah Desa Sambangan menerima Mahasiswa KKN Dari Universitas Udayana, adapun khadiran Mahasiswa KKN Universitas Udayana sejumlah 25 orang ini, memaparkan terkait program kerja yang rencana akan dilaksanakan di wilayah Desa Sambangan. Kegiatan penerimaan dan penyampaian program kerja ini disampaikan bertempat di Kantor Perbekel Sambangan, dan diterima langsung oleh Perbekel Sambangan beserta seluruh Perangkat Desa Sambangan.

Komentar atas PENERIMAAN MAHASISWA KKN DAN KORDINASI DENGAN PEMERINTAH DESA SAMBANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sambangan

tampilkan dalam peta lebih besar